Jumat, 16 Januari 2015

HAPPY NEW YEAR 2015

HAPPY NEW YEAR!!!

Well, aku tau ini telat tapi gapapalah belum terlalu telat. lagian ini masih Januari, dan yang terpenting ini postingan pertama aku. Akhirnya ya tahun 2014 telah berlalu. Aku ga mau flsh back, soalnya di tahun 2014 itu bener-bener tahun yang sangat berat buat aku.

WELCOME 2015
so, apa sih yang ingin kalian lakuin di tahun ini? pasti dong kalian udah bikin resolusi
Aku sih no. lah kenapa? soalnya dari tahun-tahun kemarin aku selalu bikin resolusi, tapi apa? banyak yang ga teraih. Bukannya aku pesimis, tapi menurut aku bikin resolusi seperti itu ga terlalu banyak berpengaruh dalam hidup aku. Jadi aku putuskan untuk mengambil setiap kesempatan yang ada di depan mata. aku bukan tipe orang yang selalu merencanakan segalanya dari jauh-jauh hari. Soalnya setiap aku merencanakan sesuatu yang ada semuanya hancur lebur. yang penting buat aku, apa yang aku kerjakan sekarang bisa membuat hidup aku lebih meningkat setiap harinya.

Buat kalian nih yang masih berpikiran kalau resolusi itu penting untuk setiap tahunnya, tapi selalu gagal untuk melakukannya. Coba deh ganti mind set kalian. atau ga coba bikin resolusi yang ga terlalu muluk-muluk, misalnya bisa ngdate 7 hari 7 malem bareng Taylor Lautner. ini sih sampe tahun depan-depan juga ga tau deh bisa kesampean ga.

Itu doang sih yang pengen aku bagi ke kalian, so see you next time. and thanks for coming to my blog   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar